AXIC Jabar Gelar Halal Bihalal di Pantai Pangandaran

Sekitar 25 kendaraan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia yang tergabung dalam sebuah klub otomotif terbesar di Nusantara, Avanza Xenia Indonesia Club atau disingkat AXIC menggelar acara halal bi halal di Pantai Pangandaran sejak hari Sabtu pagi, (31/08) s/d hari Minggu siang, (01/09).

Dari 25 kendaraan tersebut, 14 berasal dari Bandung, 2 dari Purwasuka dan 9 dari Cirebon. Member AXIC Jabar yang mengikuti acara ini berjumlah sekitar 32 ID dari 3 cabang yang hadir, Bandung, Purwasuka dan Cirebon. Pada halal bihalal ini juga dihadiri perwakilan Pengurus Pusat.

Ovix, Ketua Pelaksana kegiatan ini mengatakan “Acara halal bi halal yang digawangi oleh AXIC van Bandung ini, dimaksudkan untuk temu kangen dan menjaga kekompakan antar cabang AXIC di Jawa Barat dan juga berkumpul bersama untuk membicarakan kalender kegiatan AXIC Jabar tahun 2013 dan 2014. AXIC Jabar merupakan cabang dari AXIC Nasional, yang terdiri dari 4 cabang dan 1 chapter yang berada di wilayah Jawa Barat, yaitu AXIC van Bandung, AXIC Cabang Purwasuka (Purwakarta-Subang-Karawang), AXIC Cabang Bekasi, AXIC Cabang Cirebon, dan AXIC Chapter Bostoners (Bogor).”

Aprilianto Maulana, Kabid Event dan Kegiatan AXIC mengatakan “Pertemuan ini menghasilkan kesepakatan untuk mengadakan kegiatan bersama, eksistensi AXIC Jabar di kancah otomotif Nasional umumnya, di Jabar khususnya, serta keanggotaan AXIC Jabar di IMI Jabar demi pemantapan jati diri AXIC Jabar dimata masyarakat otomotif Jabar.”

Pada acara ini, para member yang hadir selain berekreasi bersama ke Green Canyon, juga menyempatkan diri untuk mampir ke Konservasi Penyu dibawah binaan Daihatsu yang berlokasi di Batu Hiu, Pangandaran. Di Batu Hiu, para member mendapatkan banyak informasi menarik mengenai kehidupan dan keberlanjutan kehidupan para penyu yang kini banyak diburu para kolektor atau sekedar untuk dikonsumsi, ujar Igor Ketua AXIC Van Bandung.

Diakhir acara, para member masih menyempatkan diri untuk sekedar berkeliling, kampanye dan membagikan sticker Safety Driving di Kota Tasikmalaya untuk mempromosikan keberadaan AXIC Jabar, khususnya AXIC van Bandung yang menjadi induk dari AXIC di kota Garut dan Tasikmalaya.

Semoga dengan adanya acara seperti ini, dapat membangkitkan semangat para member AXIC pada umumnya dan AXIC Jabar khususnya dengan mengadakan kegiatan yang berguna dan dapat lebih mendukung program taat berlalu lintas di jalan serta dapat membawa AXIC menjadi lebih baik lagi di masa yang akan datang. AXIC, klub Pelopor Keselamatan Lalu Lintas.

motormobile.net

Topic:

Just For You