BNNK CIAMIS GELAR DISEMINASI P4GN DI KAMPUNG KB MANDIRI MAGOT

ciamisnews
ciamisnews

Ciamis, Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Ciamis melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan kegiatan Diseminasi P4GN Insert Konten, bertempat di Saung Sawala Kampung KB Mandiri Magot Dusun Pasirpeuteuy Desa Pawindan Kecamatan Ciamis pada hari Jum’at (6/7/2018).

Sebanyak 25 orang yang hadir pada kegiatan ini terdiri dari remaja dan pengurus Kampung KB Mandiri Magot.

Menurut Habibah selaku Sekretaris Kampung KB Mandiri menjelaskan, dimana kegiatan ini untuk memberikan pengetahuan kepada masyarakat Dusun Pasirpeuteuy khususnya remaja tentang bahaya penyalahgunaan narkoba.

Diharapkan peserta yang hadir mampu menyerap informasi yang diberikan, serta bisa kembali menginformasikan kepada warga lain yang tidak sempat hadir.

Menurut Deny Setiawan, S.Sos., M.M., sebagai narasumber menyampaikan materi yang berjudul ”Bahaya Penyalahgunaan Narkoba Bagi Generasi Muda”.

Masalah narkoba tidak hanya bisa di tangani oleh aparat hukum dan BNN semata tetapi perlu peran serta dari seluruh komponen masyarakat termasuk remaja di dalamnya, dimana remaja merupakan penerus bangsa.

Diharapkan peserta yang hadir ini  dapat memiliki sikap tegas untuk menolak narkoba baik menyalahgunakan narkoba maupun mengedarkan narkoba, Ia pun menghimbau kepada remaja yang masih di bangku sekolah untuk terus berprestasi tanpa harus menggunakan narkoba, pungkas Deny.

Press Release By BNNK Ciamis

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *