Ad image

Bupati Ciamis Beri Hibah Rp500 Juta Untuk Pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku

ciamisnews
ciamisnews

CIAMIS, SETKAB CIAMIS – Bupati Ciamis, Jawa Barat, Herdiat Sunarya memberikan hibah senilai Rp500 juta untuk kelancaran pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku.
Hibah tersebut bersumber dari anggaran perubahan tahun anggaran 2020 Kabupaten Ciamis.

Penyerahan hibah dilakukan secara langsung oleh Bupati Herdiat kepada panitia pembangunan yang dilaksanakan di lokasi pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, Kamis (10/12/2020).

“Atas nama pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan terimakasih atas gotong royong masyarakat dalam pemembangun Gedung Dakwah Cipaku,” katanya.

Ia menuturkan, Meskipun dalam kondisi serba terpuruk dikarenakan pandemi COVID-19, namun semangat masyarakat Kecamatan Cipaku dalam membangun Gedung Dakwah patut dibanggakan.

“Tatkala dikerjakan secara gotong royong akan lebih mudah dalam melaksanakan pekerjaan apapun termasuk pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku,” imbuhnya.

Sementara itu, ketua panitia pelaksanaan pembangunan Gedung Dakwah Kecamatan Cipaku, KH Mumung Mahpudin menyampaikan terima kasih atas partisipasi aktif masyarakat dan bantuan pemerintah yang telah mendukung kelancaran pembangunan.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan materil dan tenaga dari masyarakat Kecamatan Cipaku dan unsur Pemerintahan kabupaten Ciamis,” ujarnya.

“Semoga apa yang telah diberikan menjadi amal kebaikan bagi kita semua,” tambah KH Mumung.

HUMAS CIAMIS

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *