Ad image

Bupati Ciamis Hadiri Pelantikan Pengurus NPCI Ciamis Masa Bakti 2020-2021

ciamisnews
ciamisnews
Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menghadiri pelantikan Pengurus NPCI Kabupaten Ciamis masa bakti periode 2020-2025.

Ciamis – National Paralympic Comitte of Indonesia (NPCI) Jawab Barat melantik pengurus NPCI Kabupaten Ciamis periode 2020-2025, Kamis 22 Oktober 2020 di salah satu hotel Ciamis.

Proses pelantikan dilakukan oleh Wakil Ketua 1 Bidang organisasi NPCI Jawa Barat dengan para calon pengurus NPCI Kabupaten Ciamis.

Dalam acara pelantikan ini, Oman Heriyadi dan Zaenal Arifin ditetapkan sebagai Ketua dan Wakil NPCI Kabupaten Ciamis periode 2020-2025.

Selanjutnya para calon pengurus NPCI masa bakti 2020-2025 baru mengikrarkan sumpah jabatan yang di pandu oleh ketua NPCI Jabar dan di saksikan oleh Bupati Ciamis. Proses pelantikan diakhiri dengan penyerahan plakat dari Ketua NPCI Jabar ke Ketua NPCI Kabupaten Ciamis.

Melalui kegiatan ini, bidang olahraga mampu menindak dan melanjutkan di segala bidang kehidupan sekaligus mengangkat harkat dan martabat atlit disabilitas yang akan menjadi lebih bermakna, ujar Oman Heriyadi, Ketua NPCI Kabupaten Ciamis periode 2020 – 2025.

“Maka dari itu, selaku NPCI Kabupaten Ciamis wajib memfasilitasi Saudara kita dan harus mampu mewujudkan cita-cita mereka sebagai visi dan misi NPCI Kabupaten Ciamis, meningkatkan dan mengusahakan atlit disabilitas,” tambahnya.

Supriyatna, Ketua NPCI Jawa Barat berharap ketua NPCI kab. Ciamis bekerja dengan baik.

“Selamat kepada bapak Oman selaku ketua NPCI Kabupaten Ciamis periode 2020-2025, semoga dapat mengemban tanggung jawab dengan sebaik baiknya. Saya mohon kepada semua agar dapat membanggakan Kabupaten Camis, Provinsi, Nasional hingga Internasional.
Berprestasilah setinggi mungkin semua tidak ada yang cacat di mata Allah maka bekerja keras dan berusahalah,” tandas Supriyatna.

Sememtara Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya menyatakan, kesiapan Pemerintah dalam membantu NPCI Kabupaten Ciamis.

“Hari ini saya begitu terinspirasi dengan NPCI yang begitu bermartabat melalui sambutan Ketua NPCI Jabar dengan kata bermartabat, dengan bermartabat kita harus berdoa , semangat juang yang luar biasa, visioner dan pantang menyerah, dengan ini, saya siap mensuport NPCI Kabupaten Ciamis dengan bantuan dana, ” ujarnya.

“Semoga anggaran dana Kabupaten Ciamis lebih baik dan masyarakat Ciamis bisa lebih sejahtera,” pungkas Bupati Herdiat.

The post Bupati Ciamis Hadiri Pelantikan Pengurus NPCI Ciamis Masa Bakti 2020-2021 appeared first on Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *