Bupati Ciamis Herdiat Sunarya Hadiri Upacara Virtual HUT Bhayangkara ke-74

CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menghadiri kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara yang diselenggarakan secara virtual dari Ruang Aula Pesatgatra Polres Ciamis, Rabu (1/7/2020).

Dari pantauan Humas Ciamis, penyelenggaraan peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-74 Bhayangkara pada tahun ini diselenggarakan berbeda seiring adanya pandemi Covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut dari unsur Forkopimda dan jajaran Kepolisian Resor Ciamis.

Upacara yang biasanya diselenggarakan secara langsung dilapangan terbuka hari ini dilakukan melalui virtual yang diikuti oleh seluruh wilayah Kepolisian se-Indonesia.

Demikian disampaikan Plt Kasubak Humas Polres Ciamis Iptu Magdalena, seperti yang disampaikan pada press rilis kegiatan Upacara HUT Bhayangkara melalui media sosial.

Upacara diselenggarakan di Istana Negara, Jakarta, dan disiarkan langsung dari Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan.

“Pada peringatan HUT Bhayangkara tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif,” terang Iptu Magdalena.

Selain upacara, dilakukan potong tumpeng yang diberikan oleh Dandim 0613 Letkol Arm Tri Arto Subagio yang diserahkan langsung kepada Kapolres Ciamis AKBP Donni Eka Syaputra di Gedung Polres Ciamis.

Pada kesempatan tersebut Letkol Arm Tri Arto Subagio mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 74 kepada Kapolres Ciammis dan jajaranya.

“Semoga Polres Ciamis terus berkomitmen melayani masyarakat dengan baik dan sukses dalam melaksanakan seluruh tugasnya,” ucapnya.

HUMAS CIAMIS
Kepala Bagian Humas
Setda Kabupaten Ciamis
Ani Supiani, ST., M.Si

Topic:

Just For You