Bupati Ciamis Lantik 36 Pejabat

Bupati Ciamis H. Engkon Komara Selasa (10/9) mengambil sumpah dan melantik 346 pejabat eselon II, III, IV dan V di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis, yaitu Eselon II sebanyak 14 orang, Eselon III sebanyak 80 orang, Eselon IV sebanyak 241 orang dan Eselon V sebanyak 11 orang di halaman Pendopo Gedung Negara Kabupaten Ciamis.

Pelantikan Pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis kali ini berdasarkan kebutuhan kekosongan Jabatan Stukrutal di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ciamis, setelah adanya pelimpahan personil termasuk Pejabat Struktural ke Daerah Otonomi Baru (DOB) Kabupaten Pangandaran selain beberapa pejabat yang purna tugas (Pensiun).

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menegaskan bahwa pelantikan Pejabat Struktural kali bertujuan untuk memperlancar pelayanan kepada masyarakat setelah beberapa pesonil dilimpahkan ke DOB Pangandaran, sekaligus untuk memberikan kesempatan kepada para pegawai untuk mengembangkan karier, menghilangkan kejenuhan dan meningkatkan kualitas pekerjaan (red=kinerja).

Topic:

Just For You