Ad image

Bupati Herdiat Serahkan 7 Hadiah Utama Kepada Pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis

ciamisnews
ciamisnews

CIAMIS, HUMAS CIAMIS – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyerahkan secara langsung 7 hadiah utama kepada pelanggan PDAM dalam acara Giveaway Pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis bertempat di Aula PDAM Tirta Galuh Ciamis. Senin
(23/11/2020).

Acara tersebut sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis yang sudah membayar rekening air tepat waktu.

Turut hadir mendampingi Bupati Ciamis, Sekretaris Daerah Kabupaten Ciamis Dr. H Tatang M. Pd sekaligus sebagai ketua Dewan Pengawas PDAM Tirta Galuh Ciamis dan Direktur PDAM Tirta Galuh Ciamis Drs. Cece Hidayat.

Dalam arahannya Bupati Herdiat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap dapat dijadikan motivasi untuk dapat lebih meningkatkan kinerja PDAM.

“Kami apresiasi sekali acara yang diselenggarakan oleh PDAM Tirta Galuh Ciamis dan berharap dapat dijadikan motivasi supaya lebih profesional dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, ” Ucap Herdiat.

Bupati Herdiat memberikan give away dari PDAM Tirta Galuh kepada pelanggan terpilih.

Menurutnya, jika para pelanggan dapat melakukan pembayaran dengan lancar tentu akan lebih mendorong PDAM untuk lebih memberikan pelayanan terbaik.

“Pada bapak ibu yang mendapat hadiah, supaya terus di pelihara ketepatan waktu pembayaran rekening airnya, karena mundur majunya PDAM tergantung pada bapak ibu semua. “

“Kalau pembayaranya lancar tentu akan mendorong dan mendongkrak PDAM untuk dapat memberikan pelayanan yang terbaik pada pelanggannya,” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut Herdiat mengajak untuk tetap mempedomani protokol kesehatan dengan senantiasa melaksanakan 3M. Memakai masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan.

“Jumlah terkonfirmasi positif di Ciamis terus meningkat, dan saya yakin bapa ibu semua sudah jenuh dan bosan dengan kondisi saat ini.”

“Oleh karenanya pedomani terus protokol kesehatan dengan senantiasa mengajak keluarga dan masyarakat untuk menerapkan 3M, sebagai upaya memutus mata rantai Covid 19,” Ungkapnya menambahkan.

Sementara itu Ketua pelaksana acara Hilman Taufik Hidayat mengatakan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis yang membayar rekening air dengan tepat waktu.

Hilman melaporkan pendaftaran di buka selama dua bulan dan terdapat 6321 peserta pendaftar yang merupakan pelanggan PDAM Tirta Galuh Ciamis.

Sedangkan untuk pendaftarannya dibuka melalui media sosial dan secara manual melalui pendataan.

Diketahui Pengundian pemenang dilaksanakan pada hari jumat (20/11/20) melalui akun resmi instagram PDAM Tirta Galuh Ciamis dengan hadiah utama berupa 7 sepeda gunung, 6 hadiah hiburan dan 86 hadiah lainya.

HUMAS CIAMIS
Kepala Bagian Humas
Setda Kabupaten Ciamis
Ani Supiani, ST., M.Si.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *