Empat Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Sampaikan Visi Misi

ciamisnews
ciamisnews

Empat pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ciamis yang akan bertarung pada Pilkada Ciamis 22 September mendatang menyampaikan visi dan misinya pada Rapat Paripurna Istimewa DPRD Ciamis, Kamis (05/09/13).

Ketua DPRD Ciamis, H. Asep Roni yang membuka rapat paripurna istimewa tersebut mengatakan, Paripurna Istimewa dengan agenda penyampaian visi, misi dan program pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis periode 2014-2019 ini sekaligus merupakan acara pembukaan kampanye yang akan berakhir pada 18 September mendatang.

Ke-empat pasangan Cabup dan Cawabup yang sudah disahkan oleh KPU Kab. Ciamis antara lain nomor urut 1 pasangan H. Iing Syam Arifin dan Jeje Wiradinata  (Sajiwa) yang diusung Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan PPP. Pasangan nomor urut 2 Bagus Arief Wiwaha dan Akasah (Berkah) yang diusung Partai Demokrat dan Pasangan nomor urut 3 Budi Kurnia dan Hj. Mita Permatasari (Bumi) diusung PKB, PAN, PBB, Hanura, Gerindra dan PKS. Sementara satu-satunya pasangan dari perseorangan (independen), dengan nomor urut 4 yaitu Heddy Suhendra-Yedi (Heded).

Calon Bupati CiamisSebelum penyampaian visi misi dan program keempat paslon, Ketua DPRD sempat memperkenalkan keempatnya kepada seluruh peserta paripurna.
Penyampaian visi misi dilakukan sesuai nomor urut, yang sebelumnya setiap tim pendukung diperkenankan untuk memberikan aplaus dan yel-yel untuk kemenangan masing-masing paslon, dengan harapan dalam pemarapan tidak ada yang memberikan aplaus atau pun yel-yel agar penyampaian visi misi dan program berjalan tanpa hambatan.

Usai paripurna istimewa dilanjutkan dengan kampanye damai terbuka seluruh paslon yang dipusatkan di Alun-alun Ciamis.

Untuk member rasa nyaman dalam pelaksanaan kampanye pertama Pilkada Ciamis, Polres Ciamis dibantu Kodim 0613 dan Satpol PP menurunkan personilnya disetiap sudut kota Ciamis untuk menjaga hal yang tidak diinginkan. (ciamiszone)*

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *