Gebyar Bumdes Desa Kujangsari

Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Kujang Desa Kujangsari melaksanakan kegiatan Gebyar BUMDES dan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Tahun Buku 2019, yang bertempat di Pendopo Desa Kujangsari, Kamis 9 Januari 2020.
Kegiatan ini merupakan kegiatan yang secara reguler dilaksanakan oleh Bumdes Kujang dalam rangka mempertanggungjawabkan kegiatan serta anggaran sebagai bentuk transparansi kepada Pemerintah Desa beserta nasabah Bumdes Kujangsari selama 1 tahun anggaran berjalan.
Hadir dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Banjar,  Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan, Camat Langensari, Kepala Desa Kujangsari dan Ketua Bumdes Kujangsari
Dalam Sambutannya, Wali Kota menjelaskan bahwa Bumdes merupakan perwujudan dari pengelolaan ekonomi produkif desa, yang dilakukan secara kooperatif, partisipatif, sekaligus memegang pirinsip transparansi, akuntabel dan berkelanjutan sebagai aset penggerak perekonomian masyarakat.
“Bumdes juga diharapkan memperkuat potensi desa yang belum dimanfaatkan secara optimal, terutama kekayaan desa,” ujarnya. Beliau juga berpesan kepada masyarakat untuk mengangkat potensi-potensi yang ada di Kota Banjar. Harus ada produk unggulan yang menjadi ikon dari pengembangan ekonomi di suatu wilayah.
Pada kesempatan itu pula diserahkan santunan kepada manula dan jompo yang diserahkan secara simbolis oleh Wali Kota.

Sumber     : Bidang Komunikasi Diskominfo Kota Banjar
Diunggah  : Bidang Informatika Diskominfo Kota Banjar, 2020


Post Views:
2

Topic:

Just For You