Hadapi Laga Krusial, Pemain PSGC Jalani Kelas Hypno Motivasion

Ciamis, 08 September 2018

Macthday ke 6 Fase Grup Liga 3 Nasional diprediksi akan berjalan seru. PSGC, Bogor FC, dan Lampung Sakti sama sama memiliki Peluang Untuk Lolos ke 32 besar. Walopun peringkat 3 Grup ini berpeluang lolos ke Play Off, tetapi tentu saja ini akan dihindari oleh ketiga team diatas. Bermain di Play off artinya harus menguras Tenaga, Fikiran, Mental, dan Financial.

Pemain PSGC sendiri dipastikan akan memikul beban berat karena publik sepakbola Ciamis tentu saja tidak mau team kebanggaan nya kalah di Stadion Galuh Ciamis. Tekanan ini akan sulit diatasi oleh para pemain muda sekelas liga 3 tentu nya.

Sadar dengan kondisi ini, team pelatih PSGC berinisiatif memberikan kelas tambahan dengan mendatangkan ahli hypnotis yang di datangkan dari Bekasi.

Menurut Mas AHim, Coach Heri Rafni Kotari meminta nya mencari ahli Hypno untuk melakukan relaksasi sekaligus memberi tambahan motivasi. Kebetulan salah satu putra Ciamis Asli Panawangan bernama Dhunna Kumbara, adalah seorang Hypnoterapist yang tergabung dengan Bekasi Hypnotis Comunity.

Bertempat di Aula Kominfo Kab. Ciamis, Kelas dimulai pukul 13.00 wib, Diawali dengan pemaparan strategi bermain oleh Head Coach PSGC, Heri Rafni Kotari meminta Para Pemain Untuk Memperbanyak Ball Possesion, Banyak melakukan Serangan, dan memberikan tekanan kepada pemain Bogor Fc apabila kehilangan bola.

Selanjut nya, Dhunna Kumbara memulai sesi hypno dengan memberikan materi Relaksasi kepada seluruh pemain. Selanjut nya menanamkan Motivasi, meningkatkan semangat bermain, dan membuka mindset positif dalam kehidupan yang diharapkan diimplementasikan dalam laga esok.. Ketua Bekasi Hypnotis Community ini memberikan slogan “berjuang dan pasti menang” untuk punggawa laskar galuh.

Kegiatan di tutup oleh Coach Heri Rafni dengan mengingatkan para pemain untuk menjada Kondisi dan berpesan agar tidak begadang malam ini.

Ketika Coach HRK berkata “Berjuang” para Pemain dengan semangat berteriak “Dan Pasti Menang”…

Topic:

Just For You