Hadiri Rapat Kerja Korpri, Bupati Herdiat: Korpri Harus Memberikan Rasa Aman Bagi Para ASN

HumasCiamis – Bupati Ciamis Herdiat Sunarya memintak kepada para pengurus Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) pada Rapat kerja pertama Korpri periode 2019-2024 untuk meningkatkan kekompak dan bisa saling melindungi anggotanya. Agar para Aparatur Sipil Negara (ASN) mempunyai rasa aman dalam mengabdi kepada negara.

Hal tersebut disampaikan Bupati Herdiat dihadapan pengurus Korpri yang akan menggelar Rapat Kerja di Aula Gedung Badan Kepegawaian, Pelatihan, Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Ciamis, Rabu (19/2).

Bupati Ciamis Herdiat Sunarya bersama Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menghadiri Rapat Kerja Korpri di aula BKPSDM Ciamis, Rabu (19/02/2020). Foto: Dok Humas Ciamis

Herdiat menjelaskan, Korpri merupakan organisasi besar di Indonesia. Bahwa maksud dan tujuan Korpri selain untuk memberi rasa aman juga sebagai wadah untuk menyampaikan aspirasi para ASN juga sebagai wadah untuk mendidik para ASN sehingga mempunyai kinerja yang baik untuk masyarakat Tatar Galuh ini.

” Dengan adanya Korpri, pengurus juga harus meperjuangkan kesejahteraan ASN, dengan pengurusan Korpri yang baru diharapkan lebih maju dan membahagiakan para anggotanya,” tegas dia.

Korpri dapat bekerjasama dengan seluruh jajaran pengurus, kompak, saling melindungi para anggotanyat. Korpri diharapkan bisa menjadi wadah untuk mendidik para ASN sehingga mempunyai kinerja yang baik untuk masyarakat Tatar Galuh ini.

“Dalam melaksanakan pekerjaannya, sebagai abdi negara, bekerja untuk masyarakat. Terus tingkatkan kinerja di intansinya masing-masing,” pesannya Buapati Herdiat.

*Humas.Ciamiskab.go.id

Topic:

Just For You