Hari Pelanggan, Iwa Imbau BJB Tingkatkan Pelayanan

BANDUNG – Memperingati Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2018 diharapkan seluruh pelayanan publik termasuk perbankan khususnya Bank Jabar Banten (BJB) agar mampu meningkatkan pelayanan.

“Saya minta kepada perbankan dan pelayanan publik khususnya Bank Jabar Banten (BJB) yang merupakan milik masyakarat Jawa Barat agar mampu meningkatkan pelayanan,”kata Sekertaris Daerah (Sekda) Provinsi Jawa Barat, Iwa Karniwa di Kampus Universitas Widyatama Bandung, Selasa (4/9/2018)

Menurutnya, pelayanannya bukan hanya sebatas di customer service melainkan mulai dari dirut sampai satpam bahkan cleaning service harus bisa melayani nasabah dengan baik sesuai tupoksi yang ada.

Berdasarkan hasil pantauan di lokasi Bank BJB, Iwa menuturkan ternyata ada suatu kepedulian yang luar biasa dari seluruh jajaran pimpinan sampai cleaning service.

“Saya hadir langsung telat pukul 7.30 pagi tadi untuk melihat langsung manajemen dan jajaran terkait meningkatkan pelayanan kepada nasabah,”jelasnya

Selain itu, dia mengimbau agar nasabah jangan ragu melakukan transaksi atau mennabung di Bank BJB agar mampu meningkatkan ekonominya. Dengan demikian secara bertahap bisa menekan angka pengangguran dan menghilangkan jarak antara kaya dan miskin.

“Masyarakat yang punya kelebihan uang agar menabung di bank dan bank juga mengalokasikan uang tersebut untuk kebutuhan masyarakat sehingga terjadi kapitalisasi ekonomi,” pungkasnya. (jo)

               

Topic:

Just For You