Heryawan Ketus Ditanya Soal Penolakan Miss World

Penolakan sejumlah elemen masyarakat atas rencana digelarnya kontes Miss World 2013 di Indonesia kurang  begitu menarik komentar Gubernur Jabar Ahmad Heryawan.

Salah satu rangkaian kontes kecantikan tersebut rencananya akan digelar di kawasan Sentul, Bogor yang notabene masuk wilayah Provinsi Jawa Barat. Heryawan memilih ketus dan menjawab separuh-separuh.

Menurutnya penolakan sejumlah elemen masyarakat pada Gedung Sate keliru karena Pemprov Jabar tidak punya kekuasaan apapun menolak acara tersebut.

Salah satunya soal mengeluarkan izin penolakan penyelanggaraan Miss World 2013.”Izinnya bukan dari gubernur, tapi dari Mabes Polri,” katanya, Rabu (4/9/2013).

Ia menolak berkomentar tentang tanggapannya terhadap kontes kecantikan tersebut. “Seharusnya jangan ditanya begitu mungkin. Saya sebagai kepala daerah dan juga sebagai Heryawan sama saja,” katanya.

Heryawan beberapa bulan lalu sempat kedatangan tamu panitia penyelenggara Miss World 2013 di Gedung Pakuan. PKS partai pengusung Heryawan pun secara tegas menolak acara tersebut. Tapi Heryawan memilih tidak banyak berkomentar.(bisnisjabar)

Topic:

Just For You