Ibunda Djadjang Nurjaman Tutup Usia di Ciamis

Kabar duka datang dari keluarga pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman. Pada Jumat (13/9) pagi WIB, ibunda pelatih yang akrab disapa Djanur itu yakni Juariyah meninggal dunia di usia yang ke-88 karena penyakit stroke.

Djanur sendiri saat ini sedang berada di Papua mendampingi timnya Persib Bandung menghadapi Persiwa Wamena pada 15 September mendatang, di partai pamungkas Indonesia Super League (ISL) musim ini.
Djanur dengan suara parau membenarkan kabar duka tersebut. Dia mengatakan, almarhum ibunya tersebut akan dimakamkan di Kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, Jumat (13/9) sore.
“Betul, ibu saya meninggal tadi jam 09.00 WIB di Panumbangan, Ciamis. Almarhum meninggal karena penyakit stoke yang memang sudah lama diderita,” kata Djajang Nurjaman saat dihubungi via telepon selulernya, Jumat siang.
Djanur mengaku akan sangat kehilangan ibunda tercintanya tersebut. Semasa hidupnya, sang ibu sangat memperhatikan dan menyayangi anak-anaknya. Sayang, dia tidak bisa melihat ibunda tercinta itu untuk terakhir kalinya.
“Ibu sosok yang penting dalam perjalanan hidup saya. Saya akan sangat kehilangan beliau yang sangat sayang terhadap anak-anaknya,” tandasnya.

(jaringnews)

Topic:

Just For You