Ini Kronologis Pembiusan Janda Asal Ciamis di Kebon Jeruk

Yeni Sri Mulyani (39), mengaku tidak mengenal tiga lelaki yang mengantarnya dari Bandara Soekarno Hatta ke Ciamis. Akibatnya dirinya dibius dan digeletakan begitu saja di Jalan Pilar Raya, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, pagi tadi.

Menurutnya, ketiga lelaki itu menawarkan tumpangan karena satu jalur ke Ciamis, Jawa Barat. “Pas saya sampai bandara, ada laki-laki yang nyamperin saya namanya Herman, dia bilang satu kampung dengan saya di Ciamis, ya sudah saya percaya dan ikut menumpang,” ujar Yeni di Mapolsek Kebon Jeruk, Jumat (31/1/2014).

Namun, saat sampai di daerah Rawa Bokor Tangerang, janda satu anak itu diajak makan. Rupanya di warung nasi tersebut, korban dikasih jamu hingga menimbulkan sakit kepala.

“Selesai makan saya sudah enggak sadar lagi, sadar-sadar saya sudah di tanah aja. Dan barang-barang berharga saya diambil semua, seperti baju, uang Rp500 ribu, dan handphone,” tutur mantan TKW di Malaysia itu.

Kepergiannya ke Malaysia, tutur dia, untuk melayat bibinya yang bernama Sami (60). Lalu, saat pulang dari Malaysia dirinya naik kapal ferry ke Pekanbaru kemudian melanjutkan perjalanan naik pesawat ke Bandara Soekarno Hatta.

Sementara itu di tempat yang sama, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Slamet mengatakan, korban diduga dibius di tempat lain dan dibuang di daerah Kebon Jeruk. “Saat ini kami masih mendalami kasus ini,” ujarnya. (oz/CNc)

Topic:

Just For You