Jika Mampu Kalahkan BOGOR FC, PSGC Akan Lolos Sebagai Juara Grup

Fase Grup Liga 3 Nasional Segera Berakhir.

Minggu, 9 September 2018 akan digelar laga terakhir fase grup Liga 3 Nasional. Walaupun Berada di Puncak Klasemen, Bogor FC masih belum aman betul, karena PSGC masih bisa mengkudeta posisi puncak klasemen, jika berhasil meraih 3 poin di laga nanti.

Ada satu laga yang hasil nya belum final, Laga Persikabo vs Bogor Fc di hentikan pada kedudukan 1-1 akibat penonton masuk ke lapangan. Ini menjadi tanda tanya tentu nya karena PSSI belum memutuskan hasil akhir nya, apakah dianggap selesai atau harus dilanjutkan sisa waktu yang tersisa di babak kedua.

Tetapi bagi PSGC hasil laga tsb tidak terlalu berpengaruh besar, tentu saja jika besok mampu meraih 3 poin.

Jika menang maka PSGC akan mengoleksi 10 poin dan tidak bisa terkejar oleh team lain. Jika laga berakhir imbang, bisa saja PSGC lolos ke fase 16 besar, dengan syarat Lampung Sakti juga gagal menang di laga terakhir. PSGC juga bisa tetap lolos walaupun kalah, dengan syarat Lampung Sakti juga kalah saat menjamu Persikabo.

Meski pada putaran pertama PSGC kalah telak di kandang Bogor FC, tetapi Coach Heri Rafni Kotari tetap berusaha optimis, bermain di Stadion Galuh anak anak Laskar Galuh berharap mendapat dukungan penuh dari publik sepakbola Ciamis.

Suporter akan punya peran besar besok, laga ini krusial, tentu saja sedikit tekanan dari suporter akan menjadi tambahan energi untuk PSGC Ciamis.

Jika melihat nama besar PSGC seharus nya Fase Grup Liga 3 akan mudah dilewati, tetapi jika melihat persiapan dan materi pemain nya, 7 poin yang di raih oleh laskar Galuh tentu saja sudah sangat baik, apalagi jiga memenangi laga terakhir besok.

Topic:

Just For You