KPU Ciamis Gelar Rapat Pleno Terbuka di Gedung Islamic Center

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ciamis, membuka rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pada pemilihan Bupati-Wakil Bupati Ciamis 2014-2019, di Gedung Islamic Center Kabupaten Ciamis, Minggu (29/9/2013).

Dalam rapat pleno tersebut, Ketua KPU Kabupaten Ciamis, Kikim Tarkim mengatakan, rapat pleno tersebut merupakan rangkaian tahapan penghitungan suara di tingkat KPU. Sebelumnya, penghitungan perolehan suara telah dilakukan di tingkat desa dan kecamatan di Kabupaten Ciamis.

“Setelah nantinya penghitungan perolehan suara ini selesai dilakukan, selanjutnya akan dilakukan penetapan bupati-wakil bupati terpilih,” kata Kikim.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rapat pleno terbuka tidak seluruhnya dihadiri para pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Ciamis. Dari 8 calon bupati-wakil bupati, hanya pasangan Iing Syam Arifin-Jeje Wiradinata, Bagus A Wiwaha-Akasah, Budi Kurnia yang menghadiri rapat tersebut. Sedangkan Mita Permatasari yang berpasangan dengan Budi Kurnia tidak hadir. Demikian juga dengan pasangan Heddy Suhendra-Yedi pun tidak hadir hingga waktu rehat sekitar pukul 12.15 WIB. (PR/CNc)

Topic:

Just For You