Laga Ketiga Liga 3, PSGC Kembali Harus Jalani Laga Tandang

Ciamis, 01 Agustus 2018

Perlahan namun pasti, penampilan PSGC mulai membaik.

Musim Ini PSGC tercatat sudah 3 kali melakoni laga resmi. Diawali dengan laga Piala Indonesia, PSGC yang memang tidak memasang target tinggi karena persiapan minim harus menelan kekalahan di Kandang Persibas Banyumas dengan skor 1-2.

Penampilan selanjut nya PSGC adalah di laga pembuka Liga 3 Nasional, menjamu Lampung Sakti, PSGC harus puas dengan meraih 1 poin setelah laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Laga ketiga PSGC adalah laga melawan Persikabo yang digelar di Stadion Badak Putih Cianjur, bermain di lapangan yang keras dan berdebu, PSGC sukses merebut kemenangan berkat 2 Gol Deni Kurnia.

Dari 3 hasil berbeda diatas, PSGC menunjukkan Progress yang lumayan baik.

Kalah Di Banyumas, Seri Di Ciamis, dan kemudian Menang di kandang Lawan, adalah catatan yang harus diapresiasi. Dengan materi pemain yang tidak berubah, Coach Heri Rafni Kotari Sukses memaksimalkan squad yang ada.

Laga selanjutnya akan dihelat di Mako Brimob Depok. Kembali harus bermain tandang, PSGC akan dijamu Persikad Bogor FC yang sementara memimpin klasemen. Di gadang gadang memiliki materi pemain paling bagus, Bogor FC diprediksi akan menjadi batu sandungan bagi laskar Galuh.

Laga yang digelar tanpa penonton ini akan semakin sulit bagi team tamu, sudah bukan rahasia jika laga tertutup rentan “dimainkan” oleh tim tuan rumah. Dengan hanya diberi jatah undangan 20 orang, praktis Laskar Galuh tidak bisa di dampingi suporter away nya.

Coach Heri Rafni Kotari mencoba tetap optimis hadapi laga pada hari minggu, 5 Agustus esok. Semoga saja Laskar Galuh bisa meraih minimal 1 angka dari laga tandang nya besok.

Topic:

Just For You