Lolos ke Divisi Utama, PSGC Ciamis Diarak keliling Kota

PSGC Ciamis telah lolos ke Divisi Utama Liga Indonesia, setelah berhasil menahan imbang Persibas Banyumas dengan skor 0-0, di Stadion Lebak Bulus, Jakarta, Minggu, (22/9/13).

Sepulang dari Stadion Lebak Bulus, Senin, (23/9/13). Layaknya para pejuang yang pulang dari peperangan, rombongan PSGC Ciamis di sambut luapan lautan haru dan bangga  masyarakat di gerbang Selamat Datang Ciamis.

Kemudian, Tim dengan julukan Singa Cala ini disambut di Pendopo Bupati Ciamis.

Usai dari Pendopo Bupati Ciamis, PSGC Ciamis di arak keliling kota. Tak ayal, sambutan meriah masyarakat di Tatar Galuh ini tak terbendung.

Ucapan Terus Mengalir di Jejaring Sosial

Ucapan selamat dari masyarakat Ciamis pun terus mengalir. Pantauan Ciamisnews.com di jejaring sosial twitter, ungkapan rasa bangga kepada PSGC Ciamis tak hentinya dikicaukan.

Akun twitter @BALADGALUH misalnya, akun resmi salah satu twitter supporter Ciamis yang kreatif dan aktif mengabarkan jalannya pertandingan PSGC Ciamis dimanapun pertandingan digelar.

“Subhanallah sambutan warga Ciamis begitu antusias, Dahsyaaatttt!!! terharu, Lolos divisi utama aja gini sambutannya, ” tulis @BALADGALUH.

Dede Yusuf yang pernah menjabat Wakil Gubernur Jawa Barat, juga menucapkan kegembiraannya atas keberhasilan PSGC Ciamis.

“Kabar gembira dari lembur leluhur, PSGC naik ke Divisi Utama PSSI,” kicau @dedeyusuf_1.

Organisasi primodial asal Ciamis di Jabodetabek, Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) Galuh Jaya  yang ikut menyaksikan laga pertandingan di Lebak Bulus juga mengucapkan selamat kepada Klub kebanggaan Ciamis.

“Wilujeng Sumping PSGC Ciamis ka Divisi Utama 2014, Janten Juara, Jaya Salawasna,” demikian twit dari akun resmi organisasi tersebut @galuh_jaya.

Hal senada juga diungkapan Kholis Malik yang juga pernah menjabat Ketua ketua PB HMI periode 2002-2004. Kholis Malik yang berasal dari Pamarican Ciamis ini berharap tim kebanggaan masyarakat Ciamis terus berjaya,

“Selamat untuk PSGC Ciamis yang telah lolos masuk Divisi Utama. Tim kebanggaan masyarakat Ciamis, semoga terus Berjaya,” tulis Kholis Malik melalui akun twitternya @kholismalik. (CNc)

Topic:

Just For You