Memasuki Musim Hujan, Wabup Yana Imbau Masyarakat Agar Waspada

CIAMIS, (HUMAS CIAMIS) – Wilayah Kabupaten Ciamis saat ini Memasuki musim hujan, di imbau kepada masyarakat agar lebih waspada.

Demikian, hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra saat menyampaikan sambutan pada kegiatan Biker Subuhan bersama BSGCU di Masjid Al Istiqomah Desa Ciomas Kecamatan Panjalu Kabupaten Ciamis, Minggu (18/10/2020).

“Kita mesti waspada terhadap situasi di musim penghujan, di imbau masyarakat agar waspada dan jangan membuang sampah sembarangan,” katanya.

Selain itu, Wabup Yana juga mengingatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan perilaku 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) sebagai upaya pencegahan COVID-19.

“Wabah pandemi belum usai kita harus tetap waspada dan tetap menerapkan protokol kesehatan dan perilaku 3M,” imbuhnya.

Lebih lanjut, ia mensupport Gerakan Subuh berjamaah yang diinisiasi BSGCU.

“Jangan hanya melihat seseorang itu dari tampilan luar saja. BSGCU menepis image bahwa yang suka momotoran itu urakan,” ucapnya.

Wabup Yana juga menyampaikan kisah perjuangan Salahudin Al Ayubi bahwa pasukannya dilihat dari seberapa banyak yang mengikuti subuh berjamaah.

Diakhir kegiatan Wabup Yana memberikan santunan kepada anak Yatim/Piatu dari lingkungan Desa Ciomas yang diberikan secara langsung.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Galuh Bersatu Kang Levis, Kades Ciomas sekaligus Ketua APDESI Kabupaten Ciamis, Anggota DPRD Kabupaten Ciamis dari PAN, dan para anggota BSGC, BSGCU, serta masyarakat setempat.

*HUMAS CIAMIS*
*Kepala Bagian Humas*
*Setda Kabupaten Ciamis*
*Ani Supiani, ST., M.Si.*

Topic:

Just For You