Mengapa Zulvin Zamrun Masih Menjadi Bagian Dari Laskar Galuh?

Banyak pertanyaan dikalangan suporter PSGC mengenai sosok bintang lapangan Laskar Galuh Zulvin Zamrun. Adik kandung dari pemain PSM Zulham Zamrun diawal kompetisi berhasil diboyong PSGC.

Zulvin Zamrun sampai saat ini belum bisa bermain untuk PSGC di putaran II, namun banyak yang tidak tahu terkait status Zulvin di PSGC, apalagi setelah mau masuk putaran II dan banyak pemain yang sudah di coret dari PSGC.

Ayi Daud selaku asisten pelatih meluruskan apa yang beredar di kalangan suporter PSGC terkait status Zulvin, menurutnya Zulvin masih jadi bagian tim PSGC.

“Soal status Zulvin, dia masih bagian dari PSGC paska cidera saat melawan Sriwijaya. Sekarang dia masih terapi juga.” Ujarnya.

Zulvin pun terlihat masih ikut berlatih bersama tim, tetapi terpisah dari rekan-rekan yang lainnya.

“Kondisi Zulvin masih 85% mudah-mudahan kalau bisa sembuh sebelum kompetisi berakhir kami akan mainkan, dan kami juga tidak mencoretnya karena bentuk tanggung jawab kita terhadap pemain yang membela Ciamis.” Ungkapnya.

Seperti yang telah diketahui Zulvin Zamrun hanya bermain di 2 pertandingan saat melakoni laga kandang lawan Persita Tangerang dan Sriwijaya FC yang mengakibatkan cidera lutut dan akhirnya harus menepi lapangan sampai saat ini.

“Untuk penyembuhan saya selalu terapy ke Bandung atau terapy disini bersama physiotherapy. Untuk latian paling terpisah dan jalani latian ringan.” Pungkas Zulvin.

The post Mengapa Zulvin Zamrun Masih Menjadi Bagian Dari Laskar Galuh? appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Topic:

Just For You