Milad ke-2 BSGC, Wabup Ciamis : Hadirnya BSGC Bisa Menjadi Sebuah Embrio Kebangkitan Umat Islam

ciamisnews
ciamisnews
Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra menyapa para Anggota Bikers Subuhan secara virtual pada acara Milad ke-2 BSGC Ciamis, Selasa, 16/02/2021.

CIAMIS – Dengan hadirnya Bikers Subuhan Galuh Ciamis (BSGC), ini bisa menjadi sebuah embrio kebangkitan umat Islam khususnya di Kabupaten Ciamis.

Demikian, hal itu diungkapkan Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra dalam acara milad ke-2 BSGC Ciamis yang diselenggarakan secara virtual dari kediamanya. Selasa malam (16/02/2021).

Acara tersebut tidak hanya diikuti oleh anggota Bikers Subuhan Ciamis saja, akan tetapi juga oleh Bikers Subuhan dari luar daerah seperti Samarinda, Tasikmalaya dan Surabaya.

Dalam kesempatan tersebut wabup Yana menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselengaranya Milad BSGC ke 2 meskipun dilaksanakan secara virtual.

“Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Ciamis menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya atas terselenggaranya milad bikers subuhan Galuh Ciamis meski secara virtual tetapi tidak akan mengurangi hikmahnya, ” Ucap Yana.

Yana menuturkan keberadaan BSGC Ciamis ini diharapkan dapat membawa manfaat, kebaikan dan kemaslahatan bagi umat khususnya bagi masyarakat Kabupaten Ciamis.

“Besar harapan kami BSGC ini bisa menjadi wadah bagi generasi muda khususnya untuk senantiasa memakmurkan masjid dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala, ” tuturnya.

Selain itu Beliau juga berharap BSGC bisa menjadi Wahana untuk mempererat ukhuwah islamiyah di antara umat muslim di Tatar Galuh Ciamis.

Terakhir Wabup Yana mengucapkan selamat milad ke-2 untuk BSGC Ciamis mudah-mudahan sukses dan membawa umat lebih dekat lagi kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala.

Sumber : Prokopim Setda Kabupaten Ciamis

The post Milad ke-2 BSGC, Wabup Ciamis : Hadirnya BSGC Bisa Menjadi Sebuah Embrio Kebangkitan Umat Islam appeared first on Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *