Obati Kerinduan Suporter, PSGC Akan Jamu Team Ibukota di Stadion Galuh

Format Kompetisi Sudah Di Ketok Palu, PSGC dipastikan akan berlaga di Liga 3 Nasional Pertanyaan Besar Suporter PSGC tentang keseriusan manajemen PSGC untuk persiapkan team segera terjawab. 

Meski dalam beberapa kesempatan H.Herdiat nyatakan keseriusan manajemen hadapi musim kompetisi 2018, tetapi keraguan suporter belum juga terobati.

Tour Tatar Galuh yang di Gagas Coach Heri Rafni Kotari dianggap kurang serius oleh sebagian suporter, meski sebenarnya ini juga dilakukan untuk menjaga kebugaran para pemain PSGC khusus nya para pemain Lokal Asli Ciamis. 

Setelah format liga jelas, sambil menunggu manual liga yang akan jelaskan aturan atau regulasi liga 3, Manajemen mulai bergerak juga. Satu laga ujicoba disiapkan untuk mengobati kerinduan suporter PSGC.

Meski belum terlihat memanggil atau merekrut pemain luar Ciamis, tetapi setidak nya langkah ini sudah mulai menjawab keraguan berbagai pihak. 

PSGC Ciamis diagendakan akan menjamu Tunas Betawi FC. Team Asal Jakarta ini juga merupakan kontestan Liga 3 anggota Asprov DKI Jakarta. Meski belum punya nama besar, tetapi Tunas Betawi FC  kabar nya punya kualitas yang bagus. 

Coach Ayi Daud menyebutkan bahwa laga ini sudah hampir fix tinggal menunggu persetujuan manajer team (H. Herdiat) dan  ijin keamanan serta  ijin penggunaan stadion pun akan  segera di proses. 

Squad PSGC yang sementara masih menggunakan pemain pemain asli Ciamis di sadari oleh team pelatih memang tidak cukup kompetitif untuk bersaing di liga. Dan evaluasi selama tour akan ikut menjadi penentu tentang di mana saja posisi yang lemah dan harus di lengkapi dengan pemain bintang yang nanti akan di daratkan di Ciamis.

psgc.co.id/69 

Topic:

Just For You