Pasien RSU Ciamis Ikut Nyoblos, Cukup Menggunakan KTP

Petugas TPS 25 Lingkungan Pabuaran Kelurahan Ciamis (TPS GOR RSU Ciamis)  melakukan penyisiran ke ruang rawat inap Ruang VIP dan Ruang Anggrek RSU Ciamis mulai pukul 12.00 sampai pukul 13.00, Rabu (9/4) siang. Petugas memberikan kemudahan kepada pasien untuk mencoblos.

Walau tidak membawa formulir A-5 atau formulir C-6, pasien cukup menunjukan KTP saja untuk mencoblos. Sementara bagi para petugas RSU maupun keluarga penunggu pasien, petugas KPPS/TPS 25 hanya melanyani mereka yang membawa formulir A-5, sementara yang bawa C-6 apalagi hanya KTP tidak dilayani.
“Dari ruang VIP dan Ruang Anggrek ada 8 pasien yang nyoblos,” ujar Imas, petugas TPS 25 yang ikut melakukan penyisiran pemilih di ruang rawat inap Ruang VIP dan Ruang Anggrek RSU Ciamis Rabu (9/4) siang.
Dari 8 pasien ruang VIP dan ruang Anggrek RSU Ciamis yang nyoblos, Rabu (9/4), seorang di antaranya adalah Hj Rumanah (66) warga Desa Ciherang, Kecamatan Banjarsari Ciamis, yang sudah dua hari ini dirawat di kamar 1 Ruang VIP RSU Ciamis lantaran mengidap penyakit jantung. (sta/trib/cnc)

Topic:

Just For You