Peduli Penderita Kanker, Hj. Kania Ernawati Herdiat Berikan Bantuan

Hj. Kania Ernawati Herdiat selaku Ketua Yayasan Kanker Indonesia Kabupaten Ciamis memberikan bantuan secara simbolis kepada penderita kanker di Joglo Timur Pendopo Ciamis. (Foto: Gema)

Ciamis,- Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap penderita kanker, pengurus Yayasan Kanker Indonesia (YKI) Kabupaten Ciamis, memberikan bantuan sejumlah uang bagi penderita kanker secara simbolis di Joglo Timur Pendopo Kabupaten Ciamis. Kamis, (17/12/20).

Ketua YKI Kabupaten Ciamis, Hj. Kania Ernawati Herdiat mengatakan, hal ini tidak lain sebagai wujud kepedulian dan perhatian kami terhadap penderita kanker,” ujarnya

Kami doakan semoga para pasien kondisi fisiknya dalam keadaan baik, pengobatan nya dapat berjalan dengan lancar dan kita doakan semoga Alloh SWT cepat mengangkat penyakitnya, ungkapnya.

“Semoga dengan bantuan yang kami berikan ini dapat meringankan beban bagi para penderita/pasien, imbuhnya.

Ditambahkan Kania, meskipun pada saat ini ditengah pandemi covid-19, telah merubah banyak dalam tatanan kehidupan kita termasuk kegiatan-kegiatan yang biasa kita laksanakan.

Sehingga pada saat ini ada batasan-batasan tertentu yang harus kita perhatikan bersama, diantaranya harus memperhatikan protokol kesehatan yaitu 3M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir atau memakai handsanitizer, terangnya.

Hal ini harus kita laksanakan untuk memutus mata rantai covid-19 dan selain 3m tersebut kita juga harus membiasakan diri hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, meningkatkan kebugaran fisik dengan olahraga, urainya.

Dalam kesempatan tersebut, Hj. Kania Herdiat juga menyampaikan ungkapan banyak terima kasih kepada puskesmas yang selama ini telah bekerja sama dengan YKI Cabang Ciamis.

“Terimakasih banyak, karena bantuan dari ibu dan bapak sangat diperlukan oleh banyak pasien, kami berharap untuk keadaan pasien dapat dipantau oleh puskesmas terdekat,” pungkasnya..

The post Peduli Penderita Kanker, Hj. Kania Ernawati Herdiat Berikan Bantuan appeared first on Ciamiskab.

Topic:

Just For You