Pemprov Lakukan Persiapan Penyambutan Obor Asian Games

BANDUNG-Sejumlah orang dari jajaran Disparbud Jabar, Disorda Jabar dan Pemkot Bandung melakukan koordinasi rencana penyambutan pawai obor Torch Relay Asian Games 2018 yang akan tiba di Bandung 11 Aguatus. Brifing dan koordinasi dilakukan di pinggir jalan Diponegoro depan Gedung Sate Bandung, Kamis (9/8/2018).

“Ya, ini kita lagi memastikan waktu kedatangan api aaian games, prosesi kemudian langkah-langkah beikurnya selama api Asian Games berada di Jabar” ujar Iwan Darmawan (Idar), penanggung jawab teknis Torch Relay dari Disparbud Jabar.

Menurut Idar, dalam skenario atau rundown yang kita terima, api asian games itu akan tiba di Gedung Sate sekitar pukul 13.00 WIB.

“Api akan datang lewat gate tol Pasteur, lalu berkeliling di Bandung, singgah di Pendopo, lalu setelah itu datang ke Gedung Sate dan seterusnya diinapkan di Gedung Sate semalam,” ujar Idar.

Menurut Idar, masyarakat sekitar Kota Bandung diharapkan partisipasinya dengan ikut menyambut di sepanjang jalan yang dilalui. Api Asian Games itu setelah diinapkan di Gedung Sate lalu besoknya diberangkatkan ke Garut, lalu ke Cianjur, Bogor dan terakhir diserahkan ke Presiden Jokowi di Jakarta. (Pun)

               

Topic:

Just For You