Ad image

Perhutani Ciamis Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir

ciamisnews
ciamisnews
Administratur Perhutani KPH Ciamis, Sukidi, menyerahkan bantuan sembako untuk korban Banjir di Banjarsari dan Banjaranyar yang diterima langsung oleh Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya.

Banjaranyar- Perhutani KPH Ciamis memberikan bantuan sembako kepada korban banjir di Banjarsari dan Banjaranyar, bertempat di kantor Kecamatan Banjaranyar, wilayah BKPH Banjar Selatan (28/10).

Bantuan yang diberikan diantaranya beras, mie instan, kopi dan air mineral Perhutani. Bantuan ini diterima langsung oleh Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya di posko siaga bencana yang dipusatkan di kantor Kecamatan Banjarsari.

Administratur Perhutani KPH Ciamis, Sukidi mengatakan, bantuan sembako ini sebagai bentuk kepedulian Perhutani kepada para korban bencana banjir di dua kecamatan yang saat ini sangat membutuhkan bantuan.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban para korban banjir,” kata Sukidi.

Bupati Ciamis, Dr. H. Herdiat Sunarya, mengucapkan terimakasih kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan sembako untuk korban bencana banjir.

“Bantuan ini akan kami salurkan kepada korban, mudah-mudahan amal kebaikannya dibalas Allah SWT yang berlipat ganda,” pungkasnya.

The post Perhutani Ciamis Berikan Bantuan Kepada Korban Banjir appeared first on Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *