Ad image

Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Ciamis Bagikan Sembako

ciamisnews
ciamisnews
Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Drs. H. Endang Sutrisna, MM, menjadi pembina upacara pada Peringatan Hari Perhubungan Nasional Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2020.

Ciamis, – Dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional, Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat sekitar di halaman kantor UPTD PKB Dinas Perhubungan Kabupaten Ciamis, Kamis (17/9/20).

Rangkaian Peringatan Harhubnas tahun 2020 diawali dengan kegiatan upacara yang dipimpin langsung Kepala Dinas Perhubungan, Drs. H. Endang Sutrisna, MM beserta jajarannya.

Bupati Ciamis dalam sambutannya yang dibacakan Kadishub mengatakan, berharap dengan diadakannya peringatan ini dapat menjadi wahana untuk meningkatkan prestasi, memperkokoh rasa persatuan, persaudaraan dan kekeluargaan segenap insan perhubungan.

“Semoga peringatan hari perhubungan nasional ini dapat meningkatkan semangat kerja bagi pembangunan transportasi di seluruh pelosok tanah air membantu pemulihan perekonomian masyarakat yang diakibatkan oleh COVID-19,” ujarnya.

Acara yang bertema “Wujudkan Asa Majukan Indonesia” ini dilaksanakan secara sederhana dan terbatas.

Meskipun demikian, peringatan kali ini tetap berjalan dengan khidmat dan dimaknai sebagai momentum untuk menyatukan persepsi dan tekad Dinas Perhubungan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, jajaran Dinas Perhubungan termasuk UPTD parkir dan UPTD terminal, para tamu undangan, perwakilan dari Polres Ciamis, kodim, kasatpol Pamong Praja, Ketua Organda, Lurah Benteng dan Lurah Linggasari.

The post Peringati Hari Perhubungan Nasional, Dishub Ciamis Bagikan Sembako appeared first on Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *