Ad image

Pusdatin Setkab Gelar Sosialisasi Studi Pustaka ‘Holistic Investment Quotient’

ciamisnews
ciamisnews

Suasana Sosialisasi Studi Pustaka Holistic Investment Quotient, di Ruang Rapat Lantai IV Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Jumat (28/9) pagi. (Foto: JAY/Humas)

Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) sub bidang Perpustakaan Sekretariat Kabinet (Setkab) menyelenggarakan Sosialisasi Studi Pustaka Holistic Investment Quotient, di Ruang Rapat Lantai IV Gedung III Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Jumat (28/9) pagi.

Kepala Pusat Data dan Informasi (Kapusdatin) Setkab Yulyati Kristina dalam sambutannya mengatakan, kegiatan studi pustaka ini merupakan kegiatan yang pertama kali dilakukan oleh Sub Bidang Perpustakaan.

“Yang pertama kami lakukan adalah mencoba mengupas buku yang kita bawa dengan tema Kecerdasan Finansial: Kiat-Kiat Menjadi Investor yang Cerdas,” kata Yuli, panggilan akrab Yulyati Kristina.

Ia berharap, kegiatan ini memberikan manfaat yang besar bagi yang hadir dalam acara tersebut, dan jajaran Sekretariat Kabinet pada umumnya.

Bertindak sebagai narasumber dalam kegiatan tersebut buku Holistic Investment Quotient, Kapten Sar dan praktisi Abdul Azis.

Kegiatan ini diikuti oleh para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet, Sekretariat Negara, Sekretariat Militer, Sekretariat Presiden dan Sekretariat Wakil Presiden serta perwakilan pengurus Dharma Wanita Persatuan Setkab. (FID/JAY/ES)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *