Ad image

Tim Voli Putra Ciamis Gilas Kuningan 3-0

ciamisnews
ciamisnews
Salah seorang pemain kabupaten Ciamis melakukan pukulan keras yang di blok oleh pemain Kuningan yang berkesudahan 3-0 untuk kemenangan Kabupaten Ciamis.

Ciamis,- Bertanding di Stadion Gelanggang Galuh Taruna Ciamis, Tim Bola Voli Kabupaten Ciamis pada hari ke-2 berhasil melibas Kabupaten Kuningan dengan skor 3-0, Rabu, 09 Maret 2021.

Pada set pertama Kabupaten Ciamis menang dengan skor 25-13 lewat jump service dan bola-bola quick yang di lancarkan Luvi Febrian Nugraha dan kawan-kawan.

Meskipun menang mudah, namun tim tamu memberikan perlawanan dengan rapatnya bloking yang rapat sehingga merepotkan tim Kabupaten Ciamis dalam melakukan serangan.

Di set ke-2, tim putra Ciamis sempat ketinggalan akibat kesalahan mengantisipasi bola-bola kecil dari tim Kuningan, namun bola-bola kombinasi Jordan dan Robi mampu membalikan keadaan. Ditambah bloking yang diberikan Fadilla dan Fahrul Roji mampu membendung dengan baik serangan lawan.

Bola bola rebound juga mampu memberi poin bagi tim putra Ciamis, strategi pelatih Samsul Jais terbilang jitu dengan memanfaatkan jangkauan anak asuhnya dalam melakukan bloking yang mampu menutup serangan lawan sehingga banyak poin tercipta dari bloking.

Pada set ke-2 ini spike yang di lancarkan Jordan mampu mengunci tim lawan di poin 25-21.

Di set ke-3, lagi-lagi jump service dari Jordan Michael Imanuel berhasil merepotkan pertahanan lawan dan mendulang poin bagi tim putra Ciamis. Selain Jordan, spike keras dari second line Fadilla Rahmatullah mampu memporak-porandakan pertahanan lawan.

Kesalahan-kesalahan dasar sering dilakukan oleh tim Kuningan mulai dari servis hingga penempatan bola pada saat melakukan attack.

Set ke-3 pun dimenangkan dengan mudah oleh tim putra ciamis dengan skor 25-15.

Jadwal Besok, Rabu 10 Maret 2021, jam 09.00 Wib Kabupaten Ciamis akan menghadapi Kabupaten Ciamis yang disiarkan secara streaming di saluran You Tube Diskominfo Ciamis. (diskominfo.wahyu)

The post Tim Voli Putra Ciamis Gilas Kuningan 3-0 appeared first on Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *