Tuan Rumah Porprov Jabar 2022, Ciamis Targetkan Kemenangan di 9 Cabor

Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra, didampingi ketua KONI Ciamis, Yasmin Sambas menyampaikan kesiapan Kabupaten Ciamis sebagai tuan Rumah Porprov XIV 2022 pada Acara Rakor Strategi Pemenangan Kabupaten Ciamis Sepuluh Besar, di Aula KONi Ciamis, Rabu, 23/01/2021.

Ciamis,- Kabupaten Ciamis targetkan masuk 10 besar pada Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Barat Tahun 2022.

Hal tersebut dikatakannya Wakil Bupati Ciamis, Yana D. Putra dalam rakor Strategi Pemenangan Kabupaten Ciamis Sepuluh Besar pada PorProv XIV Jawa Barat Tahun 2022 bertempat di Gedung KONI Kabupaten Ciamis. Rabu, (13/01/2021).

Wakil Bupati, Yana D Putra menuturkan, Alhamdulillah dengan ditunjuknya dan diberikan kepercayaan oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Barat merupakan kebanggaan dan kehormatan sekaligus peluang kemenangan yang harus benar-benar kita gunakan sebaik mungkin, jelasnya.

Lebih lanjut, Wakil Bupati mengajak jajaran KONI Kabupaten Ciamis untuk optimis dengan tetap melakukan yang terbaik serta benar-benar menggunakan kepercayaan tersebut dengan sebaik mungkin, tambahnya.

“Ini merupakan kebanggan dan peluang, terutama bagi para atlet kita dimana saat menjadi tuan rumah tentunya sudah lebih mengenali medan sehingga semoga kita dapat meraih kejuaran di 9 cabor, ujarnya.

Ia berharap agar hal tersebut menjadi bagian persiapan para atlet di samping persiapan persiapan lainnya dalam mensukseskan keberjalanannya pertandingan nanti, baik dari segi sarana prasarana, kesiapan para mental atlet dan menyukseskan kemeriahan grand opening sampai penutupan nanti.

Dijelaskannya, ke-9 (sembilan) cabang olahraga tersebut diantaranya yakni Cabor Atletik, Balap Sepeda, Soft Tennis, Sepak Bola, Panjat Tebing,Tenis Meja, Wushu, Petanque, dan Muaythai, jelasnya.

Hal senada, dikatakan Ketua Umun KONI Kabupaten Ciamis, Drs. H. Yasmin Sambas, mengatakan kesepakatan pada rapat virtual bersama Ketua KONI Jawa Barat adalah berharap agar Kabupaten Ciamis menjadi tuan rumah.

Dalam pembicaraan tersebut antara Bupati Ciamis dan Ketua KONI Jawa Barat telah disepakati bersama bahwa Kabupaten Ciamis menjadi tuan rumah.

“Opening dan closing ceremony disepakati dilaksanakan di Kabupaten Ciamis, mengingat di Kabupaten/Kota tetangga dinilai tidak memungkinkan karena suatu kondisi,” katanya.

Dipenghujung acara, Wakil Bupati Ciamis menyampaikan apresiasi atas capaian prestasi KONI Kabupaten Ciamis.

“Ini merupakan bentuk kerja nyata kita. Insyaalloh jika kita bersama-sama bahu membahu memberikan motivasi dan dukungan kemenangan nanti Insyaalloh akan kita raih,” tandasnya. (diskominfo.cucu)

The post Tuan Rumah Porprov Jabar 2022, Ciamis Targetkan Kemenangan di 9 Cabor appeared first on Ciamiskab.

Topic:

Just For You