Tumbang Di Mako Brimob, PSGC akhiri Putaran Pertama Sebagai Runner Up Grup

Ciamis, 5 Agustus 2018

Putaran pertama babak 32 Besar Liga 3 Nasional berakhir sudah, PSGC Ciamis yang mengoleksi 4 Poin bertengger di peringkat 2 Klasemen sementara.

Awali liga dengan hasil kurang memuaskan setelah ditahan Lampung Sakti di Stadion Galuh, PSGC Ciamis melanjutkan 2 laga berikut nya dengan bermain tandang, dengan venue yang tidak pasti membuat PSGC dibuat bingung.

Dijamu Persikabo Bogor di Stadion Badak Cianjur, PSGC secara dramatis berhasil bawa pulang 3 Poin. Selanjutnya Sore ini, Dijamu Bogor FC di Mako Brimob Depok, PSGC harus pulang tanpa poin setelah di kalahkan Bogor FC 2 Gol tanpa balas.

Di Cianjur PSGC sempat naik angkot saat berangkat ke Stadion, sedangkan melawan Bogor FC, Lokasi pertandingan yang baru di pastikan 2 hari jelang laga menjadi sebuah kerugian, belum lagi laga yang di gelar tertutup, membuat PSGC dan para suporter nya pantas kecewa.

4 Poin dari 1 laga kandang dan 2 laga tandang sebenarnya bukan hasil yang buruk. Apalagi jika melihat persiapan PSGC yang kurang baik. Di putaran kedua nanti, PSGC punya 2 laga Home dan 1 Away ke Lampung. Dengan menyapu bersih laga home, PSGC sudah bisa meraih 1 tiket ke babak selanjut nya.

Harapan untuk menambah amunisi pemain nampaknya hampir mustahil dilakukan, Team Liga 3 hanya bisa menambah pemain baru dari team yang sama sama bermain di liga 3 atau dari kompetisi amatir. PSGC tidak bisa merekrut pemain yang sebelum nya merumput di liga 2 atau liga 1.

Sulit nampaknya mencari pemain berkualitas dari sesama team liga 3, apalagi pemain dengan usia dibawah 23 tahun. Coach Heri Rafni Kotari dan Manajemen yang sebenarnya sudah mendapat mandat dari Manajer Herdiat Sunarya untuk menambah amunusi baru nampak nya perlu bekerja keras mencari pemain.

Topic:

Just For You