UKM Jangan Ketinggalan Informasi dan Teknologi

BANDUNG – Pj. Gubernur Jabar M.Iriawan mengatakan para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) tidak boleh ketinggalan informasi dan teknologi dan juga teknologi informasi. Hal itu diungkapkan pada sambutan pembukaan Cooperatif Fair XV Jabar tahun 2018, di halaman Gedung Sate, Jum’at (10/8/2018).

“Kita akan ketinggalan dalam segalanya kalau ketinggalan dalam informasi dan teknologi. Kita tidak akan tau perkembangan produk dan pemasarannya yang saat ini sudah masuk di era digitalisasi” ujar Iriawan.

Oleh karena itu, Iriawan sangat mengapresiasi upaya Dinas KUKM Jabar yang menggelar pameran koperasi tahun 2018 yang bertemakan “Digitalisasi dan Modernisasi UKM”.

“Ini adalah upaya yang sangat bagus, terimakasih  Kadis KUKM Jabar dan jajaran yang terus berupaya mengangkat KUKM ini,” katanya.

Dalam pembukaan coperatif fair kali ini juga diserahkan berbagai penghargaan koperasi teebaik tingkat jabar, sertifikat hak tanah untuk pelaku UKM dan lain-lain. Pameran akan berlangsung hingga 12 Agustus 2018.

               

Topic:

Just For You