Bertamu ke Medan, PSGC (Hanya) Bawa 16 Pemain

ciamisnews
ciamisnews

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Jelang menghadapi tuan rumah PSMS Medan Kamis (08/07) di Stadion Teladan Kota Medan dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia pekan ke 10, PSGC Ciamis hanya memboyong 16 pemain. Berbekal rasa optimistis yang tinggi, Laskar Galuh tentunya punya target ambil point dikandang PSMS.

Tak mau larut dalam kesedihan, para pemain tetap semangat dan akan memaksimalkan setiap kesempatan dalam pertandingan penting nanti.

“Lupakan kekalahan kemarin, kita tatap pertandingan nanti. Kekurangan dan kesalahan pada pertandingan kemarin sudah di evaluasi. Doakan saja semoga PSGC menang di Medan.” Jelas Dirtek Heri Rafni Kotari.

Kondisi para pemain yang diboyong ke Medan dalam kondisi prima. Dalam pantauan latian pagi (06/07) sebelum keberangkatan di Stadion Galuh Ciamis, para pemain menerapkan materi yang sudah diberikan coach HRK. Romobongan pemain diberangkatkan pukul 11.00 WIB menuju Bandara Kertajati Kabupaten Majalengka, sebelum akhirnya lepas landas menuju Kota Medan.

Aldi Imron Gelandang Laskar Galuh menyatakn kesiapannya lawan Medan.

“Siap tentunya persiapan kita udah siap untuk pertandingan melawan medan. Kita harus ambil point. Masalah kondisi pemain semua fit, kita kerja keras. Soal hasil Allah SWT sudah mengatur yang penting kerja keras.” Terang Aldi Imron.

Berikut Daftar Pemain yang dibawa ke Medan :

1. Iwan MD
2. Ali Barkah
3. M. Taufan
4. Ivan Julyandhy
5. Ardi Ramdhani
6. M. Arozi
7. Denia Nurfadilah
8. Arighi
9. Joko Sasongko
10. Andesi Setyo Prabowo
11. Anggo Julian
12. Aldi imron
13. Ganjar Kurniawan
14. Arip Budiman
15. Rosian Indira Saputra
16. Marko.

The post Bertamu ke Medan, PSGC (Hanya) Bawa 16 Pemain appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *