BRI dan BJB Ciamis Fasilitasi Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Batch 2

ciamisnews
ciamisnews
Kepala BRI Cabang Ciamis, Sudono didampingi Kadinkes Ciamis, dr. H. Yoyo memperlihatkan sertifikat telah divaksin pada acara lanjutan vaksinasi batch-2 yang di gelar di halaman gedung BRI Ciamis, Sabtu, 20 Maret 2021.

Ciamis,- Gedung BRI dan BJB Ciamis menjadi tempat pelaksanaan akselerasi lanjutan vaksinasi Covid-19 Batch 2 yang diikuti 1.686 pelayan publik, Sabtu, 20/03/21.

Tercatat 25 Instansi pelayan publik melaksanakan vaksinasi covid-19 di area gedung BRI Ciamis sedangkan 5 Instansi pelayan publik di area gedung BJB Ciamis.

Kesiapan BRI dan BJB Ciamis dalam memfasilitasi tempat dan sarana prasarana vaksinasi Covid-19 merupakan salah satu bentuk kepedulian perbankan dalam upaya memutus pandemi Covid-19.

Kepala Cabang BRI Ciamis, Sudono, mengatakan, selain fasilitasi tempat, BRI juga mengikutsertakan pegawainya mengikuti vaksinasi Covid-19, ujarnya.

Sebanyak 134 orang dari BRI Ciamis ikut serta vaksinasi Covid-19 ini,” ujar Sudono.

Ditemui usai vaksinasi, Sudono mengatakan dirinya telah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dan tidak merasa ada hal yang aneh, katanya.

“Alhamdulillah saya tidak merasakan hal yang aneh, saya mempercayakan sepenuhnya kepada pihak tim medis, ujarnya.

Selanjutnya Sudono mengajak kepada semua nasabahnya untuk turut serta melaksanakan vaksinasi.

“Kepada seluruh nasabah BRI pada khususnya dan umumnya kepada seluruh masyarakat Ciamis untuk turut melaksanakan vaksinasi sebagai program dari Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19 di Kabupaten Ciamis,” ajaknya.

“Terimakasih kepada pihak Dinkes atau Satgas Covid-19 dan terutama kepada Pemerintah Kabupaten Ciamis dalam mensukseskan acara ini,” imbuhnya.

Ia berharap pandemi Covid-19 ini segera usai dan ekonomi di Ciamis kembali membaik, tandasnya.

The post BRI dan BJB Ciamis Fasilitasi Tempat Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Batch 2 appeared first on Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *