Hadiri Pengucapan/Janji Pimpinan DPRD, Pj. Bupati Ciamis mengajak kembali meningkatkan Sinergi dalam melayani Masyarakat

ciamisnews
ciamisnews

Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna, sedang membacakan sambutannya pada Rapat Paripurna

KABUPATEN CIAMIS, – Rapat Paripurna Dalam Rangka Pengucapan Sumpah/Janji pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ciamis masa jabatan 2024-2029 digelar pada hari ini, Senin 07/10/2024 bertemapt Ruang Rapat Tumenggung Wiradikusumah DPRD Kab. Ciamis.

Rapat Paripurna tersebut disaksikan langsung oleh Pj. Bupati Ciamis H. Engkus Sutisna , Sekda Ciamis, para Kepala OPD, Anggota DPRD Ciamis, Pimpinan Prumda, Pimpinan partai politik dan beserta Tamu undangan lainnya.

Pengucapan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Ciamis periode 2024-2029 terlaksana dengan khidmat. Pimpinan DPRD definitif tersebut terdiri dari Ketua, H. Nanang Permana, M.H. dari Partai PDIP, serta Wakil Ketua Drs. H. Komar Hermawan dari Partai PAN, Pipin Arif Apilin dari Partai Gerindra, dan Sopwan Ismail, S.Psi. dari Partai Demokrat.

Setelah pengucapan sumpah/janji, dilaksanakan penandatanganan berita acara, yang disusul dengan penyerahan palu pimpinan dari Ketua Sementara DPRD kepada pimpinan definitive untuk melanjutkan rapat.

Pj. Bupati Ciamis dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Pimpinan DPRD yang baru, beliau berharap untuk kedepannya akan lebih terjalin kembali sinergi yang lebih baik lagi untuk Kabupaten Ciamis.

“Semoga dengan dilantiknya saudara-saudara, akan lebih meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Ciamis dengan DPRD Kabupaten Ciamis yang selama ini telah terjalin dengan baik,” lebih jelasa beliau mengutarakan.

Selanjutnya Pj. Bupati Ciamis mengajak kepada seluruh pihak untuk menjaga da meningkatkan Kinerja dalam melayani Masyarakat pada semua bidang yang menyangkut kepada kesejahteraan, keamanan dan kenyamanan.

“Mari kita jaga dan tingkatkan kinerja, kebersamaan dan sinergitas kita semua, dalam upaya membangun dan melayani Masyarakat di tatar Galuh Kabupaten Ciamis,” Tuturnya.

Mengakhiri sambutannya, Pj. Bupati Ciamis tidak lupa menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Ketua Dewan Sementara yakni H. Oih Burhanudin dan Wakil Ketua Drs. H. Komar Hermawan yang telah menjalankan amanat beserta tugasnya dengan baik.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *