Ganjar: “Kita Siap Lawan Persibat”

ciamisnews
ciamisnews

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Tinggal menghitung hari untuk PSGC Ciamis bertanding kembali di Kompetisi Liga 2 Indonesia 2019 melawan tamunya Persibat Batang di Stadion Galuh Ciamis, Jumat (02/07) sore.

Laskar Galuh tak mau menganggap remeh skuad Alas Roban meski PSGC pada pertandingan sebelumnya menang dikandang sendiri. Semua aspek mengenai persiapan sudah dimatangkan tinggal diterapkan dipertandingan nanti.

Dalam setiap pantauan latian, Dirtek Heri Rafni Kotari sangat serius mempersiapkan anak asuhnya. Hal ini dilihat dari segi keseriusan sang arsitek mempersiapkan dan tentunya meracik strategi yang dapat dicerna dengan baik oleh para pemain.

Ganjar Kurniawan sang pencetak gol pada pertandingan melawan PSPS Riau mengaku siap kembali mencuri point penuh dikandang sendiri. Mengingat para pemain punya motivasi lebih setelah sukses meraih kemenangan perdananya pada pertandingan ke 7 kemarin.

“Sudah mempersiapkan apa yang harus kita lakukan untuk bermain melawan Persibat dalam latian. Karena Persibat berbeda dengan PSPS cara bermainnya.” Tutur pemain nomor punggung 14 ini.

Pemain yang selalu melakukan selebrasi dengan menutup mata ini tidak menganggap remeh anak asuhan Bona Simanjuntak meskipun pertandingan sebelumnya Persibat kalah dari PSCS Cilacap. Ganjar juga menuturkan bahwa kondisi fisik para pemain tidak ada masalah.

“Semua pemain sama harus diwaspadai, yang terpenting jangan lengah selama 90 menit karena target tentunya meraih kemenangan untuk menjauhkan posisi diklasemen dari zona degradasi.” Pungkasnya.

The post Ganjar: “Kita Siap Lawan Persibat” appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *