Jelang PSGC vs Persibat, Berikut Catatan Kedua Team

ciamisnews
ciamisnews

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Setelah mendapat hasil manis saat menjamu PSPS Riau, PSGC Ciamis tak mau jumawa menjelang pertandingan melawan Persibat Batang, 02 Agustus 2019 di Stadion Galuh Ciamis. Menang 3-1 melawan PSPS jadi modal kepercayaan diri lebih Arip Budiman dan kawan-kawan.

Meskipun demikian, posisi klasemen PSGC Ciamis masih belum bisa beranjak dari dasar klasemen wilayah barat karena Laskar Galuh baru mengumpulkan tiga point dari tujuh kali pertandingan, dengan catatan 6 kali kalah dan baru satu kali meraih kemenangan. Dengan hasil tersebut Laskar Galuh berkocol di posisi 12 klasemen sementara.

Tak berbeda jauh dengan PSGC, Persibat Batang saat ini menempati posisi ke 10 dengan raihan 4 point dari 8 pertandingan, dengan catatan 1 kali menang, 1 seri dan 6 kali menderita kekalahan.

Nasib yang sama juga dari kedua team ini yaitu ditinggalkan pelatih kepalanya. PSGC ditinggal Herrie Setiawan, sementara Persibat ditinggal Freddy Muly. Namun Persibat sudah mempunyai pelatih baru, Bona Simajuntak. Sementara PSGC masih ditangani dirtek Heri Rafni Kotari.

Pada pertandingan sebelumnya, Persibat Batang harus menerima kekalahan dari tuan rumah PSCS Cilacap dengan skor 1-0. dengan hasil ini Laskar Alas Roban belum bisa naik dari zona merah.

Melihat catatan dari kedua team tentunya patut ditunggu pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 pada tanggal 02 Agustus 2019 di Stadion Galuh Ciamis pukul 15.30 WIB.

The post Jelang PSGC vs Persibat, Berikut Catatan Kedua Team appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *