Kalah dari Perserang, PSGC Belum Bisa Meraih Point

ciamisnews
ciamisnews

PSGC.CO.ID , CIAMIS – PSGC Ciamis kembali menelan kekalahan di Liga 2 Indonesia 2019. Bertamu ke Stadion Maulana Yusuf Serang, PSGC harus mengakui keunggulan tuan rumah Perserang 1-0.

Kekalahan ini menjadikan PSGC semakin terbenam di dasar klasemen grup wilayah barat. Dalam 5 kali pertandingan, anak-anak asuhan Herrie Setiawan belum pernah mencicipi kemenangan sekalipun atau hasil imbang.

Tuan rumah Perserang baru bisa membobol gawang Iwan MD pada menit ke 51′ lewat lesatan kaki Muhammad Ridwan. Pola serangan yang dibangun Laskar Galuh berkali-kali dapat membahayakan lini belakang Perserang, tetapi tidak dapat menjadi gol.

Dari segi permainan, sebenarnya anak-anak asuhan Herrie Setiawan ini mampu mengimbangi permainan tuan rumah. Namun lini depan Ciamis dibuat tak berkutik oleh skuad asuhan Jaya Hartono.

Pemain nomor punggung 18, Ardi Ramdani buka suara terkait hasil pertandingan melawan Perserang. Ardi mengatakan bahwa ke-sebelas pemain PSGC Ciamis sudah berusaha maksimal, namun hasil akhir tidak sesuai harapan.

“Kita sudah berusaha maksimal tapi memang hasil belum berpihak pada kita.” Ucap Ardi

Ardi juga mengingatkan kepada seluruh warga Kabupaten Ciamis untuk terus mendukung PSGC dalam keadaan apapun.

“Jangan pernah berhenti dukung terus PSGC, mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kita bisa bangkit dan meraih kemenangan.” Jelas pria asal Garut ini.

” Saya mewakili rekan-rekan mohon maaf pertandingan tadi belum bisa ngasih yang terbaik.” Pungkas Ardi.

The post Kalah dari Perserang, PSGC Belum Bisa Meraih Point appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *