Kondisi Pemain PSGC Jelang Melawan Persibat

ciamisnews
ciamisnews

PSGC.CO.ID , CIAMIS – Kondisi fisik para pemain PSGC Ciamis saat ini terbilang cukup stabil, namun ada beberapa pemain yang masih terkendala cedera diantaranya Zulvin Zamrun, Anggo Julian, Vinsen Yohan Adhika dan Dejan Sandria.

“Perkembangan kondisi para pemain terutama dejan sama anggo 85% dan vinsen masih mengalami cidera pada hamstring nya diakibatkan pada pertandingan PSGC vs PSPS kemarin.” Tutur Physiotherapy Laskar Galuh, Ariansyah.

Ari juga menjelaskan bahwa ke empat pemain tersebut masih menjalani program pemulihan termasuk dalam setiap sesi latian menjalani latian terpisah.

“Melihat kondisi tersebut yang belum 100% sepertinya pada pertandingan nanti sepertinya tidak akan diturunkan dulu.” Tambah Ari.

Zulvin Zamrun yang sudah mengalami cidera pada saat PSGC bertanding melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang (02/07), sampai saat ini belum bisa tampil. Saat itu Zulvin dihadang 2 pemain Sriwijaya hingga terjadi pelanggaran keras mengenai lututnya. Zulvin hanya mampu bermain sekitar 15 menit pada saat itu.

Sementara Wing Back, Vinsen Yohan Adhika pada pertandingan melawan PSPS Riau terkena hamstring dibabak kedua. Dengan kejadian tersebut pemain yang identik dengan nomor punggung 17 ini harus ditarik keluar.

“Sudah agak lumayan mendingan sekarang, cuma physiotherapy menyarankan untuk rest dulu tapi mau coba joging. Untuk pertandingan lawan Batang saya tidak main dulu kayanya.” Jelas Vinsen.

The post Kondisi Pemain PSGC Jelang Melawan Persibat appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *