PSGC Tak Mau Kehilangan Point Lagi

ciamisnews
ciamisnews

PSGC.CO.ID , CIAMIS – PSGC Ciamis akan kembali bertanding di Stadion Galuh Ciamis, Sabtu (13/07) sore. Match pekan ke 5 ini Laskar Galuh akan menjamu tamunya dari kota Serambi Mekkah Persiraja Banda Aceh.

Pertandingan ini menjadi motivasi tersendiri bagi pelatih Herrie Setiawan. Jose, sapaan akrabnya optimis bisa meraih point penuh perdananya dikandang sendiri. Terlebih komposisi pemain saat ini sudah siap tempur dilapangan.

PSGC Ciamis harus kehilangan 2 pemain andalannya Muhamad Arozi dan Zulvin Zamrun yang masih cidera. Terpantau pada sesi latihan kamis sore (11/07) kedua pemain ini menjalani latihan terpisah.
“Pertandingan lawan Persiraja belum bisa main, saya masih dalam masa pemulihan. Sekarang lagi tahap penguatan otot.” Ucap Zulvin.

Meskipun Zulvin Zamrun belum bisa bermain, PSGC Ciamis punya alternatif pemain lain sebut saja Rosian Indira Saputra dan Asep Saepul. Di lini belakang pengganti Arozi bisa diisi Rizki Darmaparayana atau Denia Nurfadilah.

“Nanti saja liat, saya sudah persiapkan pemain pengganti yang cidera.” Jelas Head Coach Herrie Setiawan.

PSGC Ciamis tak mau kehilangan point lagi dikandang. Ini menandakan Laskar Galuh akan memaksimalkan setiap kesempatan yang ada dilapangan. Kekompakan team dalam bermain merupakan kunci untuk bisa mengamankan 3 point.

“Evaluasi sudah kita lakukan pasca pulang dari Palembang dan Pangkal Pinang. Kekurangan, kesalahan di 2 pertandingan away supaya tidak terulang. Insya Allah dewi fortuna ada di pihak tuan rumah.” Pungkas Herrie.

The post PSGC Tak Mau Kehilangan Point Lagi appeared first on Website Resmi PSGC CIAMIS.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *