Bekuk Persitara Jakarta Utara 3-1, PSGC Ciamis Amankan 3 Poin Penting di 80 Besar Liga 3

ciamisnews
ciamisnews

KABUPATEN CIAMIS,- Liga 3 babak 80 besar Putaran Nasional resmi bergulir dimana PSGC Ciamis yang dipercaya menjadi tuan rumah dalam putaran Nasional 80 besar grup G dan berhasil membuka keran kemenangan, membekuk Persitara Jakarta Utara dengan skor 2-1.

Praktis dengan kemenangan ini PSGC Ciamis berhasil mengamankan 3 poin penting di grup G dan bercokol di puncak klasemen grup G untuk sementara waktu.

Membuka gol pertama PSGC Ciamis di menit ke-17 lewat lesakan indah Rizki dan di balas dengan cepat oleh Persitara di menit ke 25 dan dibalas satu menit berselang oleh PSGC dengan gol cepat lewat sundulan Gunawan sekaligus mengubah keadaan menjadi 2-1 bagi PSGC hingga turun minum.

Di babak ke-2 PSGC kembali memperbesar keunggulan menjadi 3-1, tepatnya di menit ke-73 lewat Javan Gandhi.

Pada sesi konfrensi pers Pelatih Persitara mengatakan ini merupakan laga pertama di babak 80 besar dan Persitara masih beradaptasi di laga pertama ini dan dipastikan serius dalam menghadapi pertandingan.

The post Bekuk Persitara Jakarta Utara 3-1, PSGC Ciamis Amankan 3 Poin Penting di 80 Besar Liga 3 appeared first on Website Resmi Ciamiskab.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *