Halal Bi Halal Keluarga Besar PWRI, Herdiat Sampaikan permohonan Maaf Sekaligus Pamit dari Jabatannya

ciamisnews
ciamisnews

 

 

Kabupaten Ciamis,- Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya, menghadiri acara halal bihalal keluarga besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Ciamis, yang berlangsung di Aula Sekretariat PWRI pada Selasa 16/04/24.

Dalam sambutannya, Bupati Ciamis menyoroti peran penting PWRI sebagai organisasi yang anggotanya terdiri dari mantan 3ASN, baik di tingkat pusat maupun kabupaten. Ia mengakui kontribusi PWRI yang konsisten dan terus menerus dirasakan oleh pemerintah.

“Alhamdulillah, PWRI Ciamis telah berperan aktif selama ini. Keberadaannya sangat terasa bagi kami pemerintah, melalui kolaborasi dan kerjasamanya,” ujar Bupati.

Acara tersebut juga menjadi momentum bagi Bupati untuk mengucapkan pamit dari jabatannya yang akan segera berakhir.

“5 tahun terasa singkat, kami hanya memiliki waktu efektif 4 hari lagi. Oleh karena itu, kami memanfaatkan kesempatan ini untuk mengucapkan pamit,” tambahnya.

Bupati juga menyampaikan permintaan maafnya atas berbagai kekurangan yang masih ada selama masa pemerintahannya.

“Saya menyadari masih banyak kekurangan dalam menata Kabupaten Ciamis dengan baik. Masih banyak masyarakat yang hidup dalam kondisi kurang sejahtera, terutama di tengah kenaikan harga pangan yang tinggi,” ungkapnya.

Ia mendorong untuk terus meningkatkan kepedulian sosial, terutama kepada para dhuafa dan masyarakat kurang mampu. “Saya berharap agar ke depan, masyarakat Ciamis dapat menjadi lebih baik dan sejahtera, terlepas dari siapapun yang menjadi pemimpinnya,” harap Bupati.

Dalam akhir sambutannya, Bupati mengucapkan permohonan maaf atas segala tutur kata dan tingkah laku yang kurang berkenan.

“Atas nama pribadi dan keluarga, saya mohon maaf apabila terdapat kesalahan. Saya pamit, dan doa terbaik selalu saya panjatkan bagi seluruh masyarakat,” tutupnya.

 

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *