Presiden Jokowi Bertolak ke Bali untuk Hadiri KTT World Water Forum Ke-10

ciamisnews
ciamisnews

Presiden Joko Widodo pada Minggu, 19 Mei 2024, bertolak menuju Provinsi Bali guna menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) World Water Forum (WWF) ke-10. Dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta, Presiden dan rombongan lepas landas menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 13.40 WIB.

Presiden Jokowi dijadwalkan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Kabupaten Badung, pada sore hari. Agenda KTT WWF ke-10 akan diawali dengan jamuan santap malam bagi para pemimpin dan delegasi di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kabupaten Badung.

KTT WWF ke-10 sendiri akan secara resmi dibuka oleh Presiden Joko Widodo melalui upacara pembukaan yang akan digelar di Bali International Convention Center (BICC) besok pagi, Senin (20/05). Presiden Jokowi juga dijadwalkan untuk melakukan sejumlah pertemuan bilateral di sela-sela KTT tersebut.

Turut mendampingi Presiden Jokowi dalam penerbangan menuju Provinsi Bali antara lain Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Rudy Saladin, dan Plt. Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana.

Tampak melepas keberangkatan Presiden di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta yaitu Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Karyoto, Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin, serta Danlanud Halim Perdanakusuma Marsma TNI Destianto Nugroho Utomo.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *